Minggu, 03 Januari 2010

Dari Tita'79

Yth,,,Mas Ali Sunarno dan Mas Edy S, Alumni Farming Angkatan'77.


Waktu pertama kali, saya mendapatkan Blognya IKALAF ( Juni 2009 ), sebagai wadah Alumni Farming Semarang, saya mencoba untuk mencari info teman2 Alumni Farming via Google.

Saya mendapat info Ir. Agus Suparyanto, lulus Akademi Farming Semarang tahun 1980,
dari web-sitenya Badan Peneliti dan Pengembangan Pertanian sebagai Peneliti di Balai Penelitian Ternak.
Sekilas lihat dari fotonya saya agak sedikit familier, lalu saya cari alamat kantornya untuk menginformasikan tentang rencana Reuni Emas IKALAF, ( siapa tahu Mas Agus belum mengetahuinya ).
Ketika saya menelpun ke Kantor Balitnak di Bogor, alangkah terkejutnya waktu saya bilang bahwa saya ingin berbicara dengan Pak Agus, ternyata Mas Agus telah meninggal beberapa tahun yang lalu, ya Allah,,,,,,,untuk sejenak saya benar2 "Speechless", tapi akhirnya saya sadar sedang berbicara dengan seseorang di seberang sana, lalu saya sampaikan pada Bapak yang menerima telpun tsb, maksudnya kenapa saya menelpun, dan terima kasih atas semua informasi yang telah dia berikan.

Saya disini sedikit penasaran, apakah betul Mas Agus Suparyanto, Alumni Farming Semarang Angkatan'77? apakah teman2 Ikalaf'77 sudah mengetahui tentang berita ini?.
Kalau memang betul Beliau, Ikalaf'77, saya turut bela sungkawa atas wafatnya Mas Agus, untuk teman2 seangkatannya.

Salam Kompak,,, untuk IKALAF'77,
Tita Juwita Sari, Ikalaf'79

0 komentar: